Untuk bisa menambahkan daya tarik visual dalam ruangan interior anda, maka langkah termudah yang bisa anda lakukan sendiri di rumah adalah dengan menambahkan sedikit sentuhan motif desain yang anti mainstream. Sebagai bahan masukan anda bisa memadukan beberapa pola dan motif interior ruangan yang beragam, dengan menerapkan lantai granit mewah dari Granito dengan motif yang cukup berani.  

Adapun beberapa tips untuk memilihkan lantai granit mewah yang cocok untuk rumah anda, bisa dilakukan sebagai berikut :

lantai granit mewah
lantai granit mewah
  • Jika anda tipe orang yang sering mendapatkan kesulitan dalam menentukan warna keramik granit yang cocok untuk rumah anda, maka anda bisa memilih warna netral sebagai warna dasar dengan pola ukuran keramik yang besar. Karena dengan pemilihan warna yang netral ini, tentunya akan semakin memudahkan anda dalam mengkombinasikannya dengan warna dinding maupun dengan furniture yang ada di rumah anda.
  • Sebagai contoh anda bisa mengaplikasikan keramik granit dengan nuansa monokrom, yang berwarna hitam dan putih. Sesudah itu, Anda bisa menentukan pola yang cocok untuk tambahan dekorasi, baik untuk dinding maupun perabotan yang memiliki warna yang bisa ngeblend dengan warna hitam ataupun putih.
  • Sebelum membeli keramik granit juga sebaiknya anda memperhatikan ukuran dari motif keramik granti yang akan anda beli. Setelahnya baru anda perhitungkan dan seimbangkan dengan yang dibutuhkan di rumah anda. Jika anda memiliki rumah yang berkonsep minimalis, maka anda bisa memilih keramik granit dengan warna hijau atau biru.
  • agar bisa menciptakan kesan sejuk dan lapang didalam ruangan rumah anda. Sebagai contoh anda bisa memadukan keramik granit warna alam dengan dekorasi warna dinding yang berwarna biru laut, yang bisa menciptakan desain interior ruangan yang tampak indah dan juga menyejukan.

Dengan pemasangan lantai granit mewah ini di rumah anda, tentunya kesan yang didapatkan dari pemasangan keramik granit ini tentunya rumah akan tampak lebih nyaman, indah, dan asri. Apalagi jika anda bisa pintar memilih dan menempatkan beberapa furniture yang bisa seragam dengan keramik granitnya, maka tentu rumah anda akan nampak seperti ruangan di hotel berbintang lima sekalipun. 

Anda mungkin juga menyukai: