Cara Mengatasi Ketombe Membandel

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ketombe merupakan serpihan putih yang muncul pada rambut dan membuat rambut serta kulit kepala terasa gatal, apalagi ketika terkena sinar matahari. Ketombe bisa muncul di semua jenis kulit kepala karena pemicunya bisa saja terjadi dari beberapa factor seperti makanan, debu, kotoran dan masalah lain yang membuat rambut menjadi berketombe.

Biasanya sebagian pria yang malas mengatasi ketombe hanya cukup melakukan keramas saja, padahal keramas tentunya belum dirasa cukup, karena rambut dan kulit kepala butuh nutrisi serta dukungan agar kesehatannya tetap terjaga, dan salahsatunya adalah shampo anti ketombe yang bagus yaitu shampoo Clear Men anti Ketombe atau Clear Hairfall dan Clear Soft Care. Jika anda merasa ketombe sangat membandel dan susah untuk dihilangkan tentunya cara ini merupakan suatu langkah tepat dalam mengatasi ketombe membandel seperti berikut.

  1. Lidah buaya
    Bila rambut sudah rapi dan tertata, tentu sangat mengganggu apabila ketombe masih belum bisa disingkirkan. Ketombe merupakan salah satu penyebab kulit kepala gatal dan bentol, bila sepanjang hari kulit kepala terasa gatal dan ketombe berjatuhan, membuat rasa percaya diri berkurang. Agar bebas dari masalah, cara menghilangkan ketombe dengan cepat perlu dilakukan. Lidah buaya mengandung senyawa antrakuinon yang berfungsi sebagai anti bakteri. Ketombe dapat disebabkan karena serangan bakteri atau virus. Dengan perlindungan dari anti bakteri, tidak perlu khawatir kulit kepala akan mengalami masalah ketombe karena infeksi bakteri. Selain dari manfaat lidah buaya, manfaat garam untuk rambut berketombe dan manfaat cuka apel untuk rambut juga bisa dicoba. Adapun cara menggunakan lidah buaya untuk mengatasi ketombe adalah dengan mencampurkan gel dalam lidah buaya dengan beberapa tetes tea tree oil dan air mawar, lalu pakai di kulit kepala, sejam sebelum keramas.
  2. Akhiri dengan penggunaan shampoo
    Setelah anda melakukan perawatan, pencegahan dan mengatasi semua maslaah kulit  kepala seperti ketombe yang menggunakan lidah buaya, ada baiknya diakhiri dengan keramas segera menggunakan clear shampoo anti ketombe yang bisa anda pilih.

Demikian informasi mengenai cara mengatasi ketombe yang membandel yaitu dengan menggunakan lidah buaya dan diakhir dengan menngunakan shampoo clear anti ketombe sebagai shampo anti ketombe yang bagus.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply