Cara Menata Ruang Keluarga Dengan Baik

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ruang keluarga ini merupakan sebagai salah satu ruang untuk tempat pertemuan bagi para anggota keluarga, ruang ini merupakan sebagai tempat yang sangat rileks atau tempat untuk bersenang-senang bagi para anggota keluarga. Jadi, untuk ruang keluarga ini juga harus Anda tata dengan rapi dan nyaman sehingga bisa menghasilkan ketenangan untuk keluarga. Cara menata ruang keluarga tentunya harus memperhatikan kebutuhan keluarga.

Ruang keluarga yang baik yaitu merupakan ruang yang ditata dengan menggunakan berbagai warna-warni dan kemudian di isi dengan menggunakan furniture yang bagus dan cerdas serta tepat. Nah kali ini saya akan berbagi kepada Anda mengenai cara menata ruang keluarga dengan baik. Berikut ini untuk beberapa caranya:

cara menata ruang keluarga

Dengan Menggunakan Tema

Anda bisa membawakan suasana luar ruangan ke ruang keluarga Anda yaitu dengan menggunakan atap yang tinggi serta memakai tema burung-burung dan bunga yang sedang bermekaran. Kemudian untuk dinding pada ruangan bisa Anda hiasi dengan menggunakan cat yang berwarna langit dengan menggunakan beberapa gambar pohon atau dengan berbagai macam dedaunan dan bunga-bunga. Jangan lupa untuk Anda menambahkan serbet warna pelangi sebagai makna untuk kecintaan Anda berada di dalam keluarga.

Tinggikan Atap

Anda bisa memberikan kesan atap yang tinggi dengan cara Anda menggantungkan tirai berjuntai dari atap ke bagian lantai, Keadaan yang seperti ini tentunya dapat membuat pandangan kita bisa lebih luas dan lebar tanpa adanya menghalau pandangan, ini akan menciptakan kesan yang luas dan bersih. Kemudian letakkan untuk sofanya berada  di tengah-tengah ruangan.

Perhatikan untuk Warna dan Perabot

Ruang keluarga yang baik tentunya tidak tertutup alias terbuka ini akan lebih bisa memberikan keakraban untuk para anggota keluarga. Ini juga bisa memberikan kenyamanan di dalam beraktifitas juga, dimana Anda sebagai orang tua juga bisa bekerja dengan tenang, anak-anak juga bisa bermain di ruang keluarga, kemudian ibu juga bisa beraktivitas di dapur. Untuk menyatukan daerah yang ranahnya beda fungsi ini tentunya Anda menggunakan warna yang sama di setiap bagian tempat, tetapi Anda usahakan untuk menggunakan furniture yang berbeda di setiap daerah untuk membagi zona aktivitas.

Nah jika Anda membutuhkan berbagai macam furniture untuk mendesain ruangan keluarga ini maka  bisa menggunakan furniture dari IKEA. Di ikea.com tentu menjadi solusi yang sangat tepat untuk Anda.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply