Cara Membuat Garasi Kardus

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Memiliki anak  laki laki memang membanggakan ya bun, karena anak laki – laki itu nantinya akan menjadi sosok anak yang tangguh yang membanggakan orang tuanya. Sejak kecil anak laki – laki itu memang menggemaskan, biasanya anak laki – laki cenderung lincah dan susah sekali diam. Untuk memanjakan anak bunda pastinya memberikan anak berbagai macam permainan anak laki laki .

Biasanya jenis mainan yang sering dipilih anak laki – laki adalah mobil – mobilan. Mereka akan memainkannya ke sana kemari sehingga ketika mereka selesai main semua akan berserakan. Jika bunda membereskan semua mainan pada satu tempat secara cuma – cuma, biasanya mainan itu akan mudah rusak. Untuk itu disini saya akan membagikan tips membuat tempat permainan anak laki laki khususnya mobil – mobilan sehingga terlihat lebih rapih dan tidak mudah rusak.

Ada pun bahan – bahan yang dibutuhkan adalah :

  1. Kardus utuh yang belum dipotong
  2. Roll bekas tisu
  3. Lem tembak
  4. Kertas kado

Langkah – langkah pembuatannya yaitu :

  1. Pertama – tama bunda harus memotong bagian penutup kardus, sehingga kardung terlihat seperti kubus segi panjang kosong.
  2. Kemudian, bungkus kardus tersebut dengan kertas kado, sehingga memilki motif yang cantik.
  3. Lalu, susun roll bekas tisu di dalam kardus, hingga memenuhi semua bagian dalam kardus.
  4. Rekatkan setiap roll tisu dengan lem tembak.
  5. Setelah semua rapih, kemudian masukan satu per satu mobil mobilan yang beruluran kecil ke setiap lubang roll tisu, sehingga menyerupai garasi mobil.
  6. Anda juga bisa menambahkan hiasan lain seperti papan nama di atas kardus supaya terlihat lebih unik.
  7. Kemudian simpan tempat penyimpanan mobil itu sebagai pajangan ruangan.

Nah itulah cara membuat tempat penyimpanan mobil mobilan. Mudahkan bunda? Hanya saja mobil yang disimpan adalah mobil mobilan yang berukuran kecil sebesar diameter roll tisu. Banda juga bisa berkreasi untuk membuat tempat penyimpanan permainan anak laki laki yang lainnya dari bahan – bahan yang tersedia di rumah. Selain menambah hiasan rumah, menertibkan mainan anak, juga dapat memanfaatkan sampah tak terpakai. Silahkan mencoba.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply