Cara Melahirkan Normal Yang Benar Untuk Calon Ibu

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

melahirkan dengan normal sebagai salah satu dambaan bagi setiap ibu hamil. Dengan Anda melahirkan tentu saja menjadikan Anda merasa bahwa menjadi seorang wanita sempurna yang sesungguhnya selain itu proses melahirkan yang secara normal juga sangat dianjurkan oleh medis. Seorang ibu yang melahirkan dengan normal tentunya ini menandakan kalau ibu dan bayinya sehat, akan tetapi untuk bisa melahirkan dengan normal membutuhkan fisik serta mental yang kuat juga. Nah untuk Anda saat ini calon ibu tentunya sangat penasaran dengan cara melahirkan normal yang benar.

Biasanya untuk calon ibu yang pertama kali akan melahirkan perasaan khawatir ini akan selalu menyelimutinya. Hal tersebut tentunya sangat wajar, karena untuk proses melahirkan ini merupakan sebagai salah satu proses yang besar sehingga ini akan membutuhkan keberanian, kemudian untuk kekuatan fisik serta juga mental. Untuk mendukung supaya proses untuk persalinan normal maka Anda bisa berjalan dengan baik, disini tentunya sangat penting untuk Anda mengetahui mengenai cara melahirkan normal dan benar.

Berikut ini beberapa cara melahirkan normal yang benar:

  1. Pertama Anda posisikan tubuh Anda dengan cara tidur kemudian menyangga kepada dengan menggunakan bantal.
  2. Buka kaki Anda lebar-lebar sambil Anda mengangkang serta arahkan pada bidan atau dokter yang menolong proses kelahiran.
  3. Anda Pegang kedua paha anda kedua tangan anda
  4. Selanjutnya arahkan untuk kedua mata Anda ke perut supaya bisa lebih menambah kewaspadaan.
  5. Dalam hal ini supaya lebih konsentrasi Anda letakan dagu Anda di bagian dada
  6. Pada saat Anda ingin menekan sebaiknya mengambil nafas dari dalam hidung lalu kemudian Anda tahan dan tekan.
  7. Jangan sesekali Anda menekan sambil mengeluarkan nafas karena itu akan dapat mempersulit Anda dalam melahirkan .
  8. Pada saat Anda sedang menekan maka bisa Anda usahakan pantat untuk tidak diangkat karena  hal ini akan berakibat pada robeknya area kewanitaan.
  9. Pada saat sedang menekan maka usahakan supaya mata bisa tetap terbuka dan jangan sesekali Anda menekan dengan memejamkan mata karena kelenjar mata anda akan pecah yang tentunya akan dapat menyebabkan mata Anda memerah.

Nah itulah beberapa cara melahirkan normal yang benar yang perlu untuk Anda ketahui.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply