Susu pertumbuhan bisa diberikan pada si Kecil di atas usia 1 tahun sebagai penyempurna makanan sehat dan bergizi. Salah satu susu pertumbuhan yang bisa Mam berikan pada si Kecil adalah Wyeth Nutrition S-26. Susu pertumbuhan ini bisa dikonsumsi oleh anak 1-12 tahun dengan dua tahapan usia yaitu S-26 Procal untuk 1-3 tahun dan S-26 Promise untuk 3-12 tahun.

Menariknya, Wyeth Nutrition tidak hanya menghadirkan susu pertumbuhan saja namun juga memberikan reward bagi pelanggan. Melalui Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program, para Mam bisa mendapatkan hadiah dengan mengumpulkan poin. Lebih jelasnya berikut ini cara gabung S26 Loyalty Program dan mengumpulkan poinnya:

cara gabung S26 Loyalty Program
cara gabung S26 Loyalty Program

Cara Gabung

Ada tiga cara yang bisa dipilih untuk gabung menjadi member, yaitu sebagai berikut:

  • Via website

Masuk ke laman Register di lotaltyprogram.wyethnutrition.co.id. Selanjutnya daftar dengan mengisi data diri. Jangan lupa mengupload foto atau screenshot struk pembelian produk Wyeth Nutrition S-26.

  • Via WhatsApp

Pendaftaran melalui WhatsApp terbilang paling mudah di antara platform lainnya. Simpan nomor berikut 081211111526. Kemudian kirim pesan berisi “Daftar” dan ikuti instruksi yang diminta.

  • Via email

Bermasalah dengan pendaftaran melalui WhatsApp dan email? Tenang saja, Mam bisa mendaftar melalui email. Kirim email ke alamat WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com dengan melampirkan foto atau screenshot dari struk pembelian asli. Jangan lupa mengisi subjek email dengan Daftar Member/Nama/Nomor Ponsel.

Cara Mengumpulkan Poin

Sama seperti cara gabung S26 Loyalty Program, cara mengumpulkan poin juga bisa melalui 3 platform yaitu:

  • Via website

Kunjungi Profil milik Mam, lalu upload bukti transaksi pembelian susu S-26. Pastikan bahwa struk asli dan tercantum nama toko, tanggal dan waktu pembelian, serta jumlah pembelian dan harga barang.

  • Via WhatsApp

Mam tinggal mengirim pesan berisi “Tabung Poin” ke nomor 081211111526.

  • Via email

Kirim email ke alamat yang sama ketika Mam mendaftar. Jangan lupa melampirkan struk pembelian dan mengisi subjek dengan format Tabung Poin/Member ID/Nama/Nomor Ponsel.

Itulah pembahasan mengenai cara gabung S26 Loyalty Program dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah. Setelah poin terkumpul Mam bisa menukarkan dengan hadiah yang diinginkan. Katalog Hadiah dan cara penukarannya bisa dilihat di website resmi yaitu loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id.

Anda mungkin juga menyukai: