Model rambut wanita pendek terbaru selain membuat tampilan Anda lebih stylish dan fresh, juga lebih mudah dan praktis. Namun, jangan sampai Anda mengabaikan perawatannya. Rambut pendek yang tidak terawat ternyata lebih rentan berminyak dan berketombe. Oleh karena itu, Anda yang memiliki rambut pendek sangat penting untuk memperhatikan perawatan rambut dan kulit kepala, model rambut wanita pendek terbaru.

Berikut ini ulasan cara merawat rambut pendek berminyak yang ampuh.

1. Pilih produk perawatan yang tepat

Perlu diingat, bagaimanapun model rambut wanita pendek terbaru yang Anda miliki, produk perawatannya haruslah tepat. Bukan berarti semakin pendek rambut, maka perawatannya juga semakin minim. Rambut pendek cenderung lebih cepat terlihat berminyak, karena itu pilihlah perawatan rambut yang khusus untuk rambut berminyak.

Sebagai informasi, produk Clear Indonesia yang telah teruji klinis memiliki formula yang ringan tetapi ampuh mengatasi masalah rambut berminyak dan berbagai masalah kulit kepala. Dengan perawatan dari Clear, rambut Anda terbebas dari masalah minyak dan ketombe. Rambut akan terlihat sehat, cantik, dan segar setiap saat.

2. Keramas dengan teratur.

Ukuran rambut tidak mengubah aktivitas produksi minyak di rambut dan kulit kepala. Namun, potongan pendek, cenderung membuat tampilan rambut lebih cepat berminyak. Untuk itu, Anda perlu mengatur rutinitas keramas. Cobalah untuk berkeramas lebih sering dengan menggunakan shampo berformula ringan dan efektif seperti shampoo Clear yang telah teruji mampu membersihkan minyak di rambut dan kulit kepala.

3. Perhatikan cara penataan rambut.

Model rambut pendek yang praktis dan simple, jangan sampai membuat Anda malas menata rambut. Jangan biarkan rambut Anda berantakan dan malah terlihat tidak terawat. Jika Anda malas, cukup semprotkan air ketika menata rambut agar rambut terlihat lebih segar.

Kemudian, Anda juga bisa menggunakan serum anti-keriting, gel, hair spray, atau krim styling agar rambut mudah ditata. Hindari penggunaan alat styling rambut yang panas seperti catokan rambut atau hairdryer dengan suhu panas. Karena penggunaan alat panas malah akan memicu kelenjar lebih aktif mengeluarkan minyak di rambut dan kulit kepala.

Itu tadi ulasan mengenai cara ampuh mengatasi rambut berminyak, agar tidak mengganggu model rambut pendek wanita terbaru Anda. selamat mencoba!

Kategori: Kesehatan