Buat Nafsu Makan Anak Bertambah Dengan Masakan Menarik

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Apa yang bisa kita lakukan untuk membuat tampilan makanan yang menarik? Yang pertama, kita bisa mencoba dengan merubah bentuk makanan. Untuk merangsang motorik dan kepintarannya, perlu diberikan nutrisi yang lengkap dan seimbang, seperti yang terdapat pada segelas susu Dancow Excelnutri+. Kandungan Vitamin dan mineral juga diperkaya dengan DHA yang sangat baik sekali untuk merangsang kepintaran otak anak.

Anak – anak paling sering sekali mengalami masalah susah makan. Alasannya pun beragam, ada yang lebih suka main bersama teman, ada yang lebih suka jajan, ada yang pilih – pilih makanan, ada juga yang tidak mudah tertarik dengan makanan apapun padahal rasa yang ditawarkan sangatlah lezat. Jika sudah begini, Bunda harus menciptakan kreasi makanan anak yang dapat menarik perhatian mereka untuk mau makan. Salah satu caranya adalah dengan membuat tampilan makanan yang menarik.

Apa yang bisa kita lakukan untuk membuat tampilan makanan yang menarik? Yang pertama, kita bisa mencoba dengan merubah bentuk makanan. Sebagai contoh, nasi biasanya selalu kita sajikan begitu saja. Satu scoop nasi di atas piring, tambah lauk pauk, lalu sajikan. Hal ini begitu membosankan bagi si kecil. Agar tampilannya menjadi lebih menarik, maka kita buat nasi dengan bentuk lain, misalnya saja nasi dibentuk menjadi kepala beruang lucu dimana sayuran dijadikan sebagai hiasannya.

Jika anda susah untuk menemukan ide membuat kreasi masakan, maka cobalah untuk melakukan browsing dan temukan banyak ide menarik membentuk makanan sederhana menjadi bentuk makanan yang lebih cantik, lucu, dan menarik perhatian anak.

Mengapa kita perlu merubah tampilan makanan? Pada dasarnya anak – anak selalu mudah teralihkan oleh sesuatu yang mencolok dan lain daripada yang lain. Melihat satu piring nasi dengan lauk pauk di pinggirnya adalah hal yang sangat biasa. Namun bila tampilannya dirubah menjadi lebih unik, anak akan tertarik. Ini juga salah satu cara agar anak mau makan dengan lahap.

Selain itu, kita juga bisa buat kreasi makanan anak bersama agar anak juga tahu caranya membuat masakan. Untuk merangsang motorik dan kepintarannya, perlu diberikan nutrisi yang lengkap dan seimbang, seperti yang terdapat pada segelas susu Dancow Excelnutri+. Kandungan Vitamin dan mineral juga diperkaya dengan DHA yang sangat baik sekali untuk merangsang kepintaran otak anak sehingga ia akan banyak tahu tentang makanan apa saja yang di masak bersama orang tua, juga ia akan tumbuh dan berkembang lebih baik lagi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply