Siapa yang tak suka belanja? Hampir semua orang sangat gemar berbelanja. Terlebih saat ini ada kemudahan dalam berbelanja, tanpa harus panas-panasan di luar rumah, atau berdesak-desakan di pusat perbelanjaan. Dengan adanya toko online dan berbagai kemudahan yang ditawarkan, membuat situs penjualan online menjadi idola baik dari kalangan remaja, dewasa, atau tua sekalipun.

Hanya dengan mengunjungi situs toko online, lalu melakukan transaksi, tunggu beberapa hari maka barang pesanan sudah bisa Anda terima. Salah satu hal yang memudahkan belanja secara online adalah pembayarannya yang cukup praktis, seperti pembayaran online BNI contohnya.

pembayaran online bni

pembayaran online bni

Pembayaran online BNI merupakan salah satu kemudahan dalam melakukan transaksi jual beli online yang ditawarkan Bank BNI. Seperti kita ketahui jika ada beberapa cara untuk melakukan pembayaran melalui online seperti kartu kredit, transfer tunai, atau transfer antar bank. Hampir semua jenis bank di Indonesia menyediakan gistur yang memudahkan pelanggannya dalam bertransaksi lebih mudah dan praktis.

BNI mobile banking hadir dengan segala kelebihan yang ditawarkan sehingga sangat cocok bagi anda yang gemar berbelanja melalui online. Dengan mobile banking Anda bisa bertransaksi kapanpun dan dimanapun. Cukup mengandalkan smartphone kesayangan, Anda bisa melakukan transaksi tanpa perlu ke mesin ATM, dan proses transfer uang bisa dengan mudah dilakukan.

Untuk bisa menikmati layanan pembayaran melalui BNI online Anda harus mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu, dengan mengunjungi ATM atau kantor cabang BNI. Dan bisa menginstal aplikasinya di Play Store baik itu Iphone maupun android.

Cara penggunaan BNI online juga sangatlah mudah. Anda hanya perlu masuk pada situs toko online, pilih barang yang Anda butuhkan dan ingin dibeli, masukkan dalam keranjang belanjaan. Untuk selanjutnya Anda bisa klik lanjutkan, Anda akan diarahkan pada kolom-kolom yang harus diisi sebagai alamat penerima barang. Dari nama, nomor handphone, alamat, dan kode pos. Setelah semua diisi, silahkan klik bayar, akan ada beberapa pilihan pembayaran. Anda bisa memilih metode pembayaran bank transfer. Log in pada aplikasi BNI mobile banking, masukkan password, pilih menu transfer online antar bank. Isi dengan data penerima atau nama toko, pastikan jika informasi yang diberikan benar dan valid lalu klik lanjutkan.

Konfirmasi pembayaran online BNI akan Anda terima melalui sms, sangat mudah bukan? Kemudahan yang diberikan oleh Bank BNI memang ditujukan untuk mempermudah pengguna dalam hal pembayaran atau transfer antar bank tanpa perlu ke mesin ATM atau cabang Bank BNI.

Kategori: Bisnis