BFI Finance Indonesia yaitu salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak lama, selain itu BFI ini pastinya sudah terkenal dan terpercaya serta sudah terdaftar dan diawasi oleh OjK (Otoritas Jasa Keuangan). Nah buat kamu yang membutuhkan pinjaman uang dengan segera kamu bisa melakukan pinjaman online di perusahaan BFI ini.

Sebelum itu apa aja sih produk BFI Finance yang disediakan? Apa saja syarat pendaftarannya?. Berikut ini adalah beberapa produk BFI Finance yang disediakan :

produk BFI
produk BFI
  • Jaminan BPKB Motor

Nah bagi kamu yang ingin melakukan peminjaman uang di BFI Finance kamu bisa menggunakan BPKB Motor sebagai jaminannya. Dengan menggunakan BPKB motor kamu bisa meminjam uang minimal sebesar 1 juta, dan untuk bunganya perbulan yaitu 2,25% serta kamu bisa memilih lama waktu pembayaran angsurannya sesuai kemampuan kamu, untuk yang BPKB motor kamu bisa membayar angsurannya minimal 6 bulan dan maksimal 2 tahun. Proses kerjanya juga sangat cepat lho hanya 1 hari saja sudah selesai dan uangnya bisa cair.

  • Jaminan BPKB Mobil

Selain BPKB motor, kamu juga bisa melakukan peminjaman uang di BFI Finance dengan jaminan BPKB mobil. Untuk BPKB mobil pastinya nilai dari jaminan semakin besar, jika nilai jaminan semakin besar maka nominal pinjaman juga semakin besar. 

Dengan jaminan BPKB mobil kamu bisa meminjam uang minimal 10 juta, dan bunganya perbulan yaitu 0,95%. Lama proses kerjanya juga sangat cepat sekitar 1-2 hari saja uangnya sudah bisa cair, sedangkan untuk pembayaran angsurannya kamu bisa memilih minimal 1 tahun dan maksimal 2 tahun.

  • Jaminan Sertifikat rumah

Produk BFI Finance yang terakhir yaitu jaminan sertifikat rumah. Karena nilai dari sertifikat rumah ini besar pastinya peminjaman yang bisa kamu lakukan nominalnya juga besar. Untuk sertifikat rumah kamu bisa meminjam uang minimal 50 juta dan lama waktu angsurannya minimal 1 tahun hingga 5 tahun. Bunga pinjamannya perbulan yaitu 1,03% dan pertahun 13%, proses kerjanya juga lumayan cepat yaitu sekitar 7-14 hari uangnya sudah bisa cair.

Anda mungkin juga menyukai: