Aplikasi keuangan saat ini telah menjadi gaya hidup baru bagi masyarakat milenial. Aplikasi tersebut memberi kita banyak sekali kemudahan. Mulai dari transaksi, pembayaran tagihan, aktivitas perbankan, dan masih banyak lainnya.

1.      Dream Saver

Dream Saver adalah fitur Jenius berapa tabungan otomatis berbunga. Bunganya bahkan secara deposito yang dapat Anda atur sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa menggunakan fitur ini setelah memasang aplikasi keuangan jenius dan melakukan registrasi akun baru. Setelah itu, Dream Saver akan secara otomatis tersedia pada aplikasi tersebut.

aplikasi keuangan
aplikasi keuangan

Dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu lagi ke bank untuk membuat rekening baru. Anda bahkan bisa membuat hingga 10 tabungan, lho.

2.      Flexi Saver

Flexi Saver adalah tabungan fleksibel dari Jenius. Anda bisa menggunakan untuk setor dan tarik tanpa adanya biaya penalty. Caranya mudah sekali, cukup dengan memindahkan uang dari saldo yang aktif untuk melakukan top up ke Flexi Saver Anda. Anda bisa memanfaatkannya juga sebagai tempat untuk menyimpan uang dan tabungan dana darurat.

3.      Maxi Saver

Maxi Saver adalah deposito berjangka berbunga maksimal yang bisa Anda kelola, buat dan dicairkan melalui smartphone. Anda bisa membuat Maxi Saver melalui aplikasi Jenius hanya dalam waktu 60 detik saja. Dengan demikian, membuka deposito kini tidak perlu lagi ke bank. Cukup dengan menggunakan aplikasi ini pun sudah lebih dari cukup.

Nah, itulah beberapa keunggulan dari aplikasi keuangan Jenius. Selain digunakan untuk aktivitas menabung dan deposito. Ada banyak hal lain yang bisa Anda manfaatkan dari aplikasi tersebut. Mulai dari transfer, transaksi online, pembayaran tagihan, dan masih banyak lainnya.

Untuk informasi lebih lengkap seputar fitur dan layanan, Anda bisa berkunjung ke website resminya di Jenius.com. Hadirnya aplikasi tersebut mampu memudahkan kita dalam melakukan berbagai macam hal. Jadi, bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas perbankan instan, install sekarang juga.

Kategori: Bisnis