Simasnet memberikan pelindungan kepada rumah anda melalui asuransi tempat tinggal yang ada. Berbagai syarat dan ketentuan yang sudah ada harus di ketahui oleh anda sebagai nasabah sehingga bila anda hal yang tidak paham bisa ditanyakan secara langsung. Apalagi rumah memang menjadi tempat tinggal yang paling berharga bagi setiap orang sebab di dalamnya terdapat berbagai barang pribadi baik yang bernilai ataupun yang tidak bernilai.

Sehingga simasnet memberikan kesempatan kepada setiap orang yang mau menggunakan asuransi tempat tinggal bagi rumahnya maka segera menghubungi custemer service dari simasnet sekarang juga agar mengetahui secara baik dan lengkap. Bila anda sudah menggunakan asuransi tempat tinggal dari simasnet maka anda akan mendapatkan 3 keuntungan yang diberikan oleh pihak simasnet kepada setiap nasabah.

Hasil gambar untuk Jaminan FLEXAS simasnet

Berikut ini adalah keuntungan yang diberikan oleh pihak perusahaan asuransi simasnet diantaranya :

  • Jaminan FLEXAS

Jaminan yang satu ini memberikan perlindungan jika terjadi hal yang tidak diinginkan berupa resiko diantaranya Fire (Kebakaran), Lightning (Sambaran Petir), EXplosion (Ledakan), impact of Aircraft (Kejatuhan Pesawat Terbang), dan Smoke (Asap).

  • Pencurian dan Pembongkaran

Jaminan yang selanjutnya adalah memberikan perlindungan dari pencurian dan pembongkaran. Hal ini tentu yang sering terjadi saat ini sehingga sudah seharusnya untuk menjaga segala hal yang ada di rumah itu perlu didaftarkan asuransi agar ada yang akan melindungi jika terjadi pencurian dan pembongkaran.

  • Tanggung Jawab Hukum Pihak Ke-3

Memberi penggantian atas tanggung jawab terhadap pihak ke-tiga yang mengalami kerugian akibat risiko-risiko yang dijamin Polis. Dengan nominal penggantian hingga 10% dari Total Harga Pertanggungan atau maks Rp 50.000.000,-.

Dengan 3 jaminan yang akan diberikan oleh pihak asuransi perusahaan simasnet ini maka anda akan jauh lebih leluasa lagi bila anda melakukan perluasan asuransi sehingga jaminan atau perlindungan yang akan diberikan pihak asuransi akan semakin banyak. Untuk itu bagi anda yang sering meninggalkan rumah maka sudah seharusnya untuk berjaga – jaga dengan mengasuransikan rumah yang anda miliki.