Andromax E Series, Android 4G LTE Murah untuk Semua Kalangan

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

jonika.org – Seiring dengan naiknya permintaan akan android 4G LTE murah, Smartfren sebagai produsen gadget dan smartphone kenamaan Indonesia meluncurkan primadona terbaru mereka yaitu, Andromax E. Dengan harga murah yang menjadi ciri khas Smartfren, Andromax E ini keluar dengan harga Rp 1.000.000. Fitur canggih pertama yang ditawarkan tentunya adalah jaringan 4G LTE yang membuat akses internet menjadi lebih cepat. Smartfren Andromax E ini tentu menjadi solusi bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah yang menginginkan smartphone 4G LTE namun dengan harga yang terjangkau. Untuk mengetahui spesifikasi Andromax E, mari kita simak ulasan yang berikut ini.

Andromax E Series, Android 4G LTE Murah untuk Semua Kalangan

Andromax E Series, Android 4G LTE Murah untuk Semua Kalangan

Andromax E menggunakan sistem dual SIM yaitu CDMA dan GSM. Kartu yang dapat memberikan koneksi 4G tentu adalah kartu Smartfren. Sedangkan kartu GSM dapat digunakan untuk koneksi jaringan 2G. Bagian layarnya menggunakan TFT LCD dan memiliki lebar 4 inci. Resolusinya mencapai 420 x 800 pixel. Pendukung konektivitas yang diberikan oleh Smartfren ke dalam Andromax E ini berupa Wi-Fi, Bluetooth, Hotspot, Micro USB, A-GPS, dan Evdo Rev.A mencapai 3.1 Mbps. Memori yang dimiliki ponsel ini juga cukup besar. Rinciannya, memori internal 8 GB, sementara micro SD mencapai 32 GB. Dengan RAM sebesar 1 GB, ponsel ini tentu mampu menampung file-file dan aplikasi.

Android 4G LTE murah Andromax E memakai sistem OS Android Lollipop v 5.0 dengan teknologi CPU Qualcomm Snapdragon 410. Smartfren juga menambahkan kecanggihan lain di ponsel ini yaitu penggunaan prosesor Quad Core 1.2 GHz cortex A53. Dengan teknologi canggih pada processor dan chipset ini maka melengkapi performa terbaik dapurpacu Andromax E, sehingga meskipun berharga murah tak berarti fitu Andromax E bisa dianggap kacangan. Kamera belakang Andromax E sebesar 5 MP dilengkapi dengan fitur Auto Focus, LED Flash, Touch Focus, Geo-tagging, dan Face Detection. Sementara kamera depannya sebesar 5 MP dan ditemani oleh LED Flash dan sistem Auto Focus. Kedua kamera ini bahkan mampu digunakan untuk merekam video dan pengambilan gambar di tempat yang minim cahaya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply