Perta merupakan salah satu acara yang banyak dihadiri oleh banyak orang. Baik itu peta pernikahan, pesta pertunangan, mapun acara pesta lainnya. Oleh karena itu penampilan merupakan hal terpenting yang harus diperhatikan. Selain pakaian yang sesuai dengan tema acara pesta, aksesoris seperti perhiasan pun sangat penting untuk menunjang penampilan.

Anda dapat menggunakan cincin berlian sebagai aksesoris perhiasan mewah untuk menghadiri sebuah pesta . dengan menggunakan perhiasan berlian maka penampilan Anda semakin sempurna. Keindahan dan juga kilauan berlian yang sangat indah mampu menjadikan penampilan Anda lebih elegan dan juga sangat cantik.

Ada beberapa model cincin mewah yang dapat Anda jadikan pilihan ketika menghadiri pesta. Sesuai dengan busana dan konsep pesta yang akan Anda hadiri untuk tampilan yang lebih sempurna. Berikut pilihan model yang dapat Anda sesuaikan :

cincin berlian
  1. Model cincin Round Diamond

Cincin dengan model round diamond sangat cocok untuk digunakan ke acara pesta, karena memiliki batu permata yang besar. Terdapat kesan glamor yang ditampilkan oleh cincin jenis ini sehingga dapat meningkatkan nilai dari penampilan Anda.

  1. Model cincin Solitaire

Cincin Solitaire merupakan model cincin berlian asli yang lebih simple dan ringan dibandingkan dengan model cincin lainnya. Meskipun begitu, bukan berti model cincin ini tidak cocok untuk pergi ke pesta. Anda dapat tampil memukau dengan mengkombinasikan cincin solitaire dengan perhiasan lainnya seperti gelang, kalung, atau anting. Mata cincin yang kecil dan ramping cocok digunakan oleh Anda yang memiliki jari lentik.

  1. Model cincin Cushion

Model cincin yang satu ini memiliki penampilan yang mewah, tidak heran jika sering dipakai oleh anggota kerajaan Spanyol atau inggris. Awalnya cincin model Cushion yang memiliki bentuk dengan mata bersudut bundar ini ada sejak tahun 1980-an. Setelah diperkenalkan oleh kerajaan Eropa, dan sekarang mulai populer. Banyak orang menyimpan cincin model ini dan menggunakannya di momen- momen penting seperti pesta.

  1. Fancy shape diamond Ring

Fancy shape diamond ring menjadi cincin yang populer, khususnya di Negara Eropa dan Amerika. Hal tersebut lantaran potongan berlian terbilang unik dan bervariasi sehingga menarik minat banyak orang. Anda yang menggunakan cincin model ini bisa tampil unik namun tetap memukau di acara pesta.

  1. Radiant Cut Diamond Ring

Jika menginginkan model cincin berlian mewah yang cukup modern, radiant cut diamond ring patut Anda pertimbangkan. Cincin ini baru dikenal sejak tahun 1990-an. Banyak penggemar berlian yang langsung jatuh cinta setelah melihat radiant cut diamond ring. Karena cincin model ini menampilkan kemewahan dengan memiliki lebih dari satu lapisan.

  1. Model cincin simpul Infinity

Lambang Infinity atau tak terbatas memiliki filosofi yang menarik. Cincin model ini biasanya diberikan seseorang kepada pasangannya di pesta.biasanya berlian kecil dibuat mengelilingi simpul sehingga mampu menampilkan keindahan tersendiri.

Itulah beberapa model cincin berlian mewah yang bisa Anda pilih sebagai inspirasi untuk menyempurnakan penampilan Anda pada saat menghadiri pesta. Mondial & Miss Mondial menghadirkan berbagai cincin berlian mewah yang dapat Anda pilih. Banyak sekali koleksi yang dihadirkan dan bisa disesuaikan dengan karakteristik diri Anda maupun konsep busana yang telah ditetapkan.

Pada saat ini gerai perhiasan Mondial Jeweler bisa Anda temukan di berbagai kota besar seperti Surabaya, Bandung, Jakarta, dan Medan. Jika Anda tidak bisa langusng datangke toko perhiasannya langsung, Anda dapat melihat dan juga memilih model cincin berlian asli dan melakukan pemesanan melalui situs resmi Mondial Jeweler.

Anda mungkin juga menyukai: