Masyarakat di era digital ini begitu dimanjakan dengan berbagai penemuan di bidang teknologi. Menggunakan aplikasi market place adalah satu di antara sekian banyak kemudahan dalam hal berbelanja dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Shopee sebagai salah satu aplikasi marketplace terbesar dan terpopuler menjadi tempat untuk menemukan berbagai barang kebutuhan. Shopee juga menyediakan berbagai alternatif kemudahan pembayaran yang salah satunya dengan melakukan top up shopeepay.

Shopeepay bisa dibilang sebagai uang elektronik khusus pengguna aplikasi Shopee. Pengguna aplikasi tersebut harus mengaktifkan fitur tersebut untuk dapat menikmat layanannya. Setelah itu, top up atau pengisian saldo Shopeepay bisa dilakukan. Saldo tersebut bisa digunakan untuk membayar belanjaan di Shopee. Bukan hanya sebagai alat pembayaran yang sangat mudah dimanfaatkan, pengguna juga akan mendapatkan banyak keuntungan dari penggunaan Shopeepay seperti berikut ini.

  1. Transaksi Menjadi Lebih Mudah

Semua orang pasti merasakan keuntungan bertransaksi menggunakan Shopeepay yang satu ini, yaitu kegiatan transaksi terasa lebih mudah. Terlebih lagi cara pembayarannya yang tidak terlalu ribet bahkan bisa dikatakan begitu gampang. Pengguna hanya perlu melakukan pengisian Shopeepay dan bisa langsung melakukan transaksi di aplikasi Shopee. Bisa dibilang bahwa pembayaran dengan Shopeepay merupakan metode yang paling mudah karena bisa terselesaikan dalam beberapa langkah tanpa harus membuka tutup aplikasi.

Top Up Shopeepay
  1. Mendapat Cahsback hingga Koin Shopee

Setiap melakukan transaksi menggunakan Shopeepay, para pengguna akan disuguhi dengan promo-promo menarik. terutama voucher cashback. Dengan membayar menggunakan Shopeepay, pengguna bisa mendapatkan cashback belanja, baik belanja di aplikasi maupun bayar di merchant-merchant Shopeepay. Bahkan tak jarang juga pengguna akan mendapatkan koin Shopee hingga 50.000. Cashback berupa koin Shopee tersebut bisa digunakan untuk berbelanja lagi dengan cara mengurangi total harga yang harus dibayarkan.

  1. Mendapat Voucher Gratis Ongkir

Selain bisa mendapatkan cashback dan koin Shopee, keuntungan lainnya dari top up Shopeepay adalah mendapat voucher gratis ongkir. Voucher gratis ongkir tersebut biasanya hanya bisa digunakan jika metode pembayarannya menggunakan Shopeepay. Fasilitas free ongkir ini terbukti menjadi daya tarik aplikasi Shopee hingga sebagian besar masyarakat Indonesia mengandalkan aplikasi ini untuk berbagai kebutuhan. Bahkan sampai sekarang, layanan free ongkir ini masih menjadi layanan primadona di aplikasi Shopee.

  1. Keamanan Terjamin

Berbelanja di Shopee dengan membayarnya pakai Shopeepay memang lebih mudah dibandingkan dengan metode pembayaran lain. Pesanan dan transaksi pembayaran juga akan lebih cepat melalui proses verifikasi serta konfirmasi. Untuk merasakan pengalaman tersebut, pengguna tidak perlu mengkhawatirkan masalah keamanan. Pasalnya Shopee memberlakukan PIN untuk bisa memanfaatkan Shopeepay. Pengguna perlu memasukkan 6 digit angka unik untuk menggunakan Shopeepay saat berbelanja jadi tidak semua orang bisa menggunakan saldo Shopeepay sembarangan.

  1. Berhak untuk Promo Tertentu

Sebagai aplikasi berbelanja paling populer di Indonesia, Shopee terus menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan bagi penggunanya. Selain kemudahan berbelanja dengan saldo Shopeepay, pengguna juga bisa mendapatkan keuntungan dari promo tertentu. Tidak jarang Shopee memberikan voucher khusus untuk pengguna yang membayar belanjanya dengan Shopeepay. Bahkan Shopee juga menyediakan layanan lain untuk metode pembayaran ini seperti koin gratis yang jumlahnya bervariasi. Pengguna hanya perlu pintar memanfaatkan momen untuk mendapatkan semua kemudahan itu.

Top up Shopeepay bisa dilakukan dengan mudah dan cepat melalui aplikasi Simobi dari Bank Sinarmas. Segera buka tabungan di Bank Sinarmas dan aktifkan layanan aplikasi Simobi untuk mendapatkan kemudahan berbelanja di Shopee dengan sekali klik dan terjamin keamanannya

Anda mungkin juga menyukai: