3 Langkah Mudah Melakukan Pemesanan Kartu Undangan Pernikahan

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Mempersiapkan pernikahan merupakan hal yang cukup menyita pikiran anda. salah satu hal penting dalam persiapan pernikahan anda adalah membuat undangan pernikahan. Biasanya, dalam membuat undangan pernikahan anda harus meluangkan waktu untuk melakukan survei mencari jasa percetakan terbaik.

Di Jakarta, nama Snapy sangat dikenal sebagai perusahaan percetakan murah yang melayani pemesanan berbagai produk mulai dari cetak undangan pernikahan, mug keren dengan foto anda atau buah hati, pembuatan pin, banner, wallpaper untuk mempercantik tampilan rumah anda, dan masih banyak lagi. saat ini, snapy melayani pemesanan untuk membuat undangan pernikahan secara online, sehingga bisa dilakukan dengan lebih mudah dan bisa menghemat waktu anda.

Berikut ini kami paparkan beberapa langkah mudah dalam melakukan pemesanan di snapy online webstore.

  • Pilih layanan dan desain

Snappy online webstore tidak hanya melayani pemesanan cetak undangan pernikahan, sehingga setelah anda melakukan login atau daftar akun baru, maka anda bisa memilih layanan pembuatan undangan pernikahan. Setelah itu, anda bisa memilih desain template siap pakai.

Desain yang tersedia merupakan desain terbaik dan berkualitas. Untuk memastikan template sesuai keinginan anda, maka anda pun dapat melakukan personalisasi template dengan mengubah ukuran, mengubah warna dan jenis font, menambahkan foto anda, dan lainnya. jika anda menginginkan desain template yang dibuat sendiri secara custom, maka anda bisa memilih fasilitas upload file.

  • Checkout pesanan anda

Setelah anda mengatur tampilan undangan pernikahan, maka anda bisa langsung memesannya. Berikutnya checkout barang yang telah dipesan dan pastikan total harga produk sesuai dengan produk yang anda pilih. Setelah itu, pilih cara pengiriman barang apakah undangan pernikahan yang anda pesan akan dikirim oleh jasa kurir atau mengambilnya di outlet snapy.

  • Lakukan pembayaran

Langkah berikutnya, anda bisa segera melakukan pembayaran dan konfirmasikan pembayaran anda di link yang terdapat pada email konfirmasi pemesanan yang anda terima sebelumnya. proses tindak lanjut setiap pemesanan yang masuk maksimal 1×24 jam setelah pembayaran diterima oleh pihak Snapy.

Itulah 3 langkah mudah dalam melakukan pemesanan undangan pernikahan di snapy online, selamat menikmati kemudahan dan pelayanan maksimal dari Snapy!

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply