Open trip pulau seribu dari momotrip kini bisa menjadi pertimbangan bagi anda. banyak paket wisata yang disediakan dengan berbagai pilihan, terutama untuk wisata ke pulau seribu ini. Pulau yang penuh dengan keindahan, terlebih saat wisata yang Anda lakukan dibekali dengan berbagai macam bekal yang sudah disediakan oleh paket wisata tersebut, pastinya liburan sangat bisa Anda nikmati sepenuhnya.

Paket wisata yang disediakan di momotrip ini cukup menarik, karena harga paketnya yang bisa dibilang cukup terjangkau. Anda bisa memilih dua paket yang kini lagi hits, yaitu paket 1 hari ke cipir kelor onrust dan ke pulau harapan. Harga dari keduanya tentunya cukup berbeda, jika Anda ingin open trip pulau seribu tepatnya kedua tempat tersebut maka bisa melihat terlebih dahulu mengenai paket yang disediakan oleh momotrip sebagai berikut:

Trip Cipir Kelor Onrust

Anda bisa berkunjung ke 3 pulau yaitu Pulau Cipir, Pulau Kelor dan Pulau Onrust. Berangkat setiap hari tanpa minimal kuota. Anda bisa memulai pendaftaran ulang pada pukul 06.00 di Pelabuhan, kemudian selanjutnya Anda bisa bersiap untuk menuju kapal ke pulau kelor. Kemudian setelah Anda tiba di pulau kelor, Anda bisa melakukan hunting kemudian kembali ke kapal yang selanjutnya Anda bisa menuju Pulau Onrust dan Wisata Museum serta Sejarah Pulau Onrust. Dan dilanjutkan dengan agenda lainnya sampai dengan selesai.

Anda bisa memperoleh fasilitas diantaranya yaitu Kapal PP Pelabuhan – 3 Pulau, Retribusi masuk 3 Pulau, Wisata sejarah, Life Jacket (Khusus), P3k, Guide, Tour leader dan yang paling penting yaitu dengan adanya donasi Amal. Jadi secara tidak langsung Anda ikut melakukan donasi amal karena momotrip ini bekerja sama dengan pihak yang peduli sosial.

Paket Ke Pulau Harapan

Selanjutnya Anda juga bisa mengambil paket ke pulau Harapan. Dari pulau tersebut tentunya kita juga bisa melakukan snorkeling berada di Pulau Bira dan Pulau Genteng.  Namun juga jangan lewatkan mengenai sensasi bersantai sambil Anda menunggu matahari yang tenggelam ada di Pulau Gosong yang sudah terkenal sebagai tujuan yang wajib pada setiap paket wisata di Pulau Harapan. Wisata ke pulau harapan ini bisa Anda lakukan selama 2 hari, dengan skedul kegiatan yang sudah disediakan.

Anda akan memperoleh beberapa fasilitas diantaranya yaitu transportasi Kapal ferry kayu sebrang pulau (PP), Homestay, Tour Guide, Alat Snorkeling, Dokumentasi Underwater, Makan 3x +BBQ.

Open trip pulau seribu

Itulah untuk paket Open trip pulau seribu yang bisa Anda ambil, mengenai masalah harga langsung bisa mengunjungi situs momotrip.com, semoga bermanfaat.

Kategori: wisata