Usia emas bagi anak adalah dimana mereka masih berumur kisaran 2-6 tahun. Usia ini adalah usia anak waktunya mendapatkan pendidikan yang terbaik. Maka dari itu sebagai orang tua kewajiban Anda untuk mencarikan pendidikan pra sekolah anak yang terbaik. Salah satunya adalah di ICA School yang merupakan salah satu preschool terbaik di Jakarta selatan. Di sana ada beberapa program anak usia dini yang pembelajaran nya inovatif, kreatif, dan akademis. Khusus dirancang untuk memberi anak-anak yang sekolah di ICA. Pengalaman yang menggembirakan ini membangun kepercayaan diri yang kuat yang akan mengarahkan siswa ICA menuju sukses di seluruh pendidikan mereka ke langkah selanjutnya

Hasil gambar untuk Layanan Sekolah Preschool Terbaik di Jakarta Selatan ICA School
preschool terbaik di Jakarta selatan

Usia emas anak ini harus menjadi prioritas bagi pendidikan anak. Salah satu hasil penelitian menyebutkan bahwa pada usia 4 tahun kapasitas kecerdasan anak telah mencapai 50%. Tetapi, tidak sedikit pula orang tua yang beranggapan bahwa pendidikan anak usia dini tidak begitu penting, dengan alasan tidak ingin anaknya mengalami setres atau kehilangan masa bermain. Padahal hampir 70 persen pembentukan karakter manusia itu dimulai dari usia nol hingga 5 tahun.

Lima tahun pertama kehidupan anak merupakan masa pesat perkembangan otak hingga masa ini sering disebut sebagai golden periode. Bahkan, anak di usia 5 tahun pertama diketahui punya kemampuan photographic memory, mengingat seperti mata kamera. Maka dari itulah kemudian ICA school ini hadi sebagai salah satu preschool terbaik di Jakarta selatan yang akan memberikan pelajaran terbaik anak usia dini Anda. 

Salah satu tujuan utama dari preschool terbaik di Jakarta selatan ini adalah untuk membentuk anak yang berkualitas, yaitu anak yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangannya sehingga memiliki kesiapan yang optimal di dalam memasuki pendidikan dasar serta mengarungi kehidupan pada masa dewasa. Kemudian untuk mewadahi bakat anak Anda sejak dini, sehingga terasah dengan baik. Anak usia dini juga memerlukan pendidikan non-formal untuk meningkatkan kreatifitas serta bakat yang mereka miliki. Meskipun kadang orang tua merasa bahwa bakat atau kemampuan anak itu belum terlihat. 


Anda mungkin juga menyukai: